Thursday, February 18, 2016

Harga IdeaPad Lenovo Yoga 2

Setelah vendor Lenovo resmi merilis tablet untuk pengguna professional yang bernama Lenovo Yoga Pro , kini Lenovo hadir kembali dengan tablet terbaru mereka yang masih menggunakan seri Yoga. Tablet terbaru Lenovo yang yang bernama Lenovo Yoga 2 ini memiliki dua varian ukuran layar yang dapat anda pilih. Sedangkan untuk spesifikasi tablet Yoga 2 hampir tak memiliki perbedaan berarti pada keduanya. Bagi anda yang ingin mengetahui spesifikasi Lenovo Yoga 2 lebih jauh, berikut ini kami rangkum untuk anda spesifikasi Lenovo Yoga 2. Baca juga terkait Harga Lenovo Yoga 2

Spesifikasi Tablet Lenovo Yoga 2

Tablet ini hadir dengan dimensi 255 x 183 x 7.2 mm dengan berat sekitar 619 gram. Untuk kualitas layarnya, Lenovo Yoga 2 menggunakan LCD IPS capacitive touchscreen 16 juta warna dengan resolusi 1920 x 1200 pixel full HD. Untuk luas layarnya, sudah kita bahas di awal bahwa tablet ini akan hadir dalam 2 pilihan, yaitu ukuran 8 inc dan 10 inc. Sedangkan untuk kepadatan grafis yang di tawarkan, Lenovo Yoga 2 memiliki kerapatan gambar 226ppi untuk yang 8 inc dan 283ppi untuk yang ukuran 10 inc. Pada system dan Hardware, Lenovo Tablet Yoga 2 berjalan pada OS Android v4.4.2 KitKat yang di padu dengan kinerja dari prosesor chipset Intel Atom Z3745, CPU Quad Core dengan kecepatan 1.86 GHz.

Untuk memperlancar kinerjanya, Lenovo memberikan kapasitas RAM 2 GB sebagai ruang operasi agar tablet ini bisa menjalankan system cukup handal, terutama untuk mendukung fungsi multi tasking. Baca juga info terkait Harga Magic Com Paling Lengkap Untuk media penyimapanan, Lenovo Yoga 2 menyediakan internal memori dengan kapasitas 16 GB, dan dapat anda ekspansi lagi via microSD hingga batas maksimal 32 GB. Dan sebagai fiture tambahan, tablet ini juga sudah di bekali dengan fiture speaker stereo front-facing dari dolby dan wolfson.

Sedangkan untuk Harga Tablet Lenovo Yoga 2 terbaru 2015, tablet dengan dua pilihan layar ini akan di pasarkan dengan sekitar $250 untuk model ukuran 8 inc dan $300 untuk model ukuran 10 inc.

0 comments:

Post a Comment