Tuesday, February 23, 2016

Tips Membedakan Handphone Samsung kualitas KW dan Handphone kualitas Ori/Asli

TIPS MEMBEDAKAN HP SAMSUNG KUALITAS ASLI DAN KW

 
Tahukan anda bahwa sekarang banyak tersebar nya istilah nama dari hp-hp tiruan seperti hp kw, kw super, super copy, super copy, super copy premium, king copy, superking copy, clone, clone super, super replika dan masih banyak lagi, pemberian nama itu memang sesuka hati si penjual, memang sangat menggiurkan memiliki hp dengam nama produk terkenal dangan harga yang begitu murah.






Berikut saya akan menyampaikan tips untuk mengetahui mana Handphone yang asli, atau Handphone super copy.


1. Kondisi fisik


Yang pertama adalah Kondisi Fisik HP. Samsung asli memiliki tulisan di bagian atas yang halus kalau sobat sentuh tidak timbul, sedangkan yang replika atau supercopy memiliki tulisan kasar dan timbul.
Tombol Home samsung asli jika di tekan akan tersa empuk, sedangkan yang replika memiliki tombol home yang lumayan keras.
Samsung asli memiliki layar lcd yang sangat jernih dan ketajaman warnanya sangat bagus, sedangkan yang tiruan warna lcd nya kusam.
Casing samsung asli memiliki body bagian sampit yang halus dan enak untuk di genggam sedangkan replika casingnya kasar.
Jarak tombol Home samsung asli lebih dekat dengan layar lcd jika di bandingkan dengan yang replika
2.  Harga
Untuk yang kedua adalah masalah harga. Misal harga baru samsung asli seperti galaxy s5 memiliki harga kisaran 7 juta sedangakan replika /kw hanya di bandrol dengan harga 2-3 juta.
 3. Bahasa
Untuk selanjutnya adalah bahasa. Biasanya samsung replika menggunakan bahasa cina di bagian pengaturan. 
4. Nomor imei
Untuk selanjutnya, Samsung asli memiliki nomor imei yang sama persis dengan yang ada di dosbook, untuk mengecek nomor imei yang di hp, sobat bisa tekan *#06#. 
5. Camera
Camera samsung asli menghasilkan gambar yang sangat jernih, sedangkan samsung replika/supercopy hasil kameranya kelihatan buram jika di bandingkan dengan yang asli.

0 comments:

Post a Comment